Rabu, 16 November 2011

7 Boneka terseram di Dunia

,
Share

Boneka adalah tiruan dari bentuk manusia dan bahkan sekarang termasuk tiruan dari bentuk binatang. boneka biasanya dibuat dengan karakter lucu, manis ataupun kocak. namun apa jadinya bila boneka tersebut dibuat dengan karakter seram.

Berikut adalah 7 Boneka menyeramkan di Dunia :

1. Demonic Twins


Boneka kembar ini memang hanya tebuat dari latek, namun di Negara asalnya di Amerika sana Demonic Twins sering dijadikan property saat perayaan Haloowen. Boneka ini diisukan memiliki kemampuan gaib karena bisa menggentayangi orang yang memiliknya. Boneka yang berbentuk bayi berkepala dua ini memang menggambarkan dua sisi watak dan sifat yang berlawanan yaitu setan dan malaikat.

2. German Doll

Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan, "saya telah melihat sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot". ujar pemilik boneka tersebut.

3. Discarded Doll

boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini

4. Trilogy of Terror Doll

Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya .

5. Okiku doll

Dari namanya memang sudah tergambar kalau boneka yang satu ini dari negeri Sakura, Jepang. Menurut cerita, boneka berukuran 40 cm ini dibeli pada tahun 1918 oleh seorang anak remaja bernama Ekichi Suzuki sebagai hadiah bagi adiknya yang bernama Okiku. Okiku sangat senang dengan boneka pemberian kakaknya ini hingga boneka kecil ini terus dimainkannya setiap hari. Beberapa tahun kemudian Okiku tiba-tiba saja meninggal karena flu. Warga yang ditinggalkannya pun menyimpan boneka kesayangan Okiku di dekat altar sang anak. Beberapa waktu kemudian mereka baru menyadari bahwa rambut boneka kecil ini bertambah panjang. Berdasarkan kepercayaan, arwah gadis kecil Okiku ternyata telah terperangkap dalam boneka berkimono ini.

6. Killer Dolly

Dari namanya saja sudah terbayangkan bagaimana seramnya boneka mainan ini. Sebenarnya terdapat beberapa versi boneka pembunuh ini. Boneka seram ini terdapat pula dalam sebuah film tahun 1992, Dearest Dolly, yang menceritakan tentang boneka bernama Dolly yang berasal dari Mexico . Boneka ini digambarkan sebagai boneka perwujudan putra setan. Wajahnya yang aneh semakin menambah keangkeran boneka ini. Sepertinya tidak ada orang tua yang mengizinkan anaknya bermain dengan boneka ini.

7. Vodoo doll

Voodoo yang berarti spirit of God atau jiwa Tuhan merupakan boneka asli hasil kepercayaan kuno dari Afrika dan diasosiasikan dengan ilmu hitam dari benua tersebut. Voodoo yang terkenal sebagai boneka perantara guna-guna juga terkenal di Negara Brazil, Tinigdad, Jamaica, Kuba, Haiti dan New Orleans. Pada faktanya boneka voodoo ini sering digunakan sebagai jimat keberuntungan. Dalam beberapa film penggunaan boneka voodoo harus dilengkapi dengan helaian rambut atau partikel kecil bagian tubuh orang yang akan diguna-guna dan bacaan mantra tertentu.

6 komentar to “7 Boneka terseram di Dunia”

  • 16 November 2011 pukul 17.04
    NewbieXpose says:

    Karena ga ada buku tamu disini aja gan, blognya agan cool banget....

    delete
  • 17 November 2011 pukul 22.47
    zed says:

    serem-serem banget gan bonekax..ogh mah maenan ginian.. :D

    delete
  • 19 November 2011 pukul 13.01
    Unknown says:

    berkunjung gan :D boneka nomor eman tuh, serem abis

    delete
  • 19 November 2011 pukul 16.54
    Cryz Zahwa says:

    Kunjungan balik nih gan...
    no. 2 itu gan.. serem abisss...
    tambah lagi gan chuky... lumayan serem

    delete
  • 29 November 2011 pukul 11.32
    Dewi Ayu says:

    visit back here.. ^_^

    delete
  • 3 Desember 2020 pukul 14.41
    Unknown says:

    Dari Indonesia jelangkung:D

    delete

Posting Komentar

 

Jendela Kamu Copyright © 2011